18 April 2016

Memanfaatkan On "Link Inefisiensi" Dalam Link Bangunan Anda

Mendapat konten tapi tidak banyak link bagus? Kolumnis Tom Demers menjelaskan bagaimana menemukan dan menciptakan menghubungkan peluang dengan konten yang ada.
Membuat konten populer sulit. Web ini penuh dengan aset yang mahal, waktu-intensif, dan sulit untuk membuat - namun akhirnya mengemudi sedikit atau tidak ada lalu lintas, link, saham, lead atau penjualan.

Ada berbagai cara "gagal pemeriksaan" upaya pembuatan konten Anda untuk membantu mengurangi risiko downside untuk aset konten baru Anda buat, namun sebagian besar perusahaan beroperasi dengan anggaran yang terbatas dan ingin menemukan cara untuk "berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit." Salah satu cara untuk mencapai ini dalam upaya membangun link adalah untuk mengidentifikasi ada "link inefisiensi" di situs Anda.

Ketika saya berbicara tentang link inefisiensi, saya mengacu potongan yang ada konten di situs Anda yang linkworthy namun tidak saat ini sedang terhubung.

Pada artikel ini, saya akan berjalan melalui cara mengidentifikasi halaman di situs Anda yang mewakili "link inefisiensi" dan membahas bagaimana Anda dapat pergi tentang memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan nilai lebih dari aset yang ada.

Langkah 1: Self-Pemeriksaan

Seperti banyak daerah dalam hidup, Anda perlu mulai dengan beberapa introspeksi sulit. Dalam hal ini, Anda perlu bertanya: Apakah saya benar-benar memiliki konten link-layak?

Jika ada beberapa posting blog Anda terlihat seperti:

Menyenangkan Berita! (Fitur Kecil rilis tentang situs Anda sebagian besar pengunjung Anda bahkan mungkin tidak peduli) .We'll berada di (banyak Conference orang lain akan berada di, dengan tidak ada informasi tambahan tentang konferensi atau apa yang Anda akan lakukan di sana). Ambil kami di (trending Topic, yang berporos jauh dari trending topic di kalimat kedua untuk berbicara tentang betapa hebatnya produk Anda dan mengapa tidak ada hal-hal buruk di industri akan terjadi jika semua orang wised dan menggunakan produk Anda).

Ada kesempatan baik Anda mungkin tidak memiliki banyak untuk bekerja dengan. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang membuat beberapa konten yang lebih menarik dan benar-benar memastikan bahwa ide-ide konten Anda akan menjadi linkable.

Langkah 2: Audit Konten Anda Sendiri

Dengan asumsi Anda melakukan beberapa pencarian jiwa dan, pada kenyataannya, menciptakan konten yang akan bernilai berbagi dan menghubungkan ke, Anda dapat mulai untuk mengidentifikasi aset konten di situs Anda sendiri di mana ada jurang antara linkability, konten qualityand link yang sebenarnya. Ini bukan proses yang sama seperti audit konten tradisional, jadi mari kita lihat alat dan proses yang dapat digunakan untuk menemukan peluang tersebut.

alat favorit saya untuk jenis penelitian adalah Ahrefs, karena memberikan tampilan cepat dari saham bersama link and merujuk data yang domain. Anda bisa mendapatkan beberapa data yang sama dari alat-alat seperti BuzzSumo, Moz dan Majestic SEO, serta (Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak data dan membuat keputusan sendiri tentang yang grafik tautan untuk leverage, periksa ini besar mendalam pada berbagai indeks oleh Russ Jones).

Untuk tujuan posting ini, kita akan melihat sebuah situs keamanan rumah / keluarga perusahaan saya memiliki dan mengoperasikan dengan data Ahrefs. Langkah pertama di sini adalah untuk mendapatkan ekspor data untuk domain Anda. Cukup masukan domain Anda, dan kemudian menelusuri ke halaman atas dan mengekspor data bahwa:
Ketika Anda melihat ekspor data dari domain Anda, apa yang Anda cari adalah halaman yang sering bersama, tetapi tidak terkait dengan. Dalam banyak kasus, ini berarti Anda (atau siapapun yang menciptakan dan dipromosikan konten awalnya) menabrak saraf dengan topic dan mendapat distribusi sosial yang besar tetapi tidak menemukan cara yang tepat untuk mendukung bahwa konten yang sama dengan link outreach.

Sebuah cara yang cepat dan kotor untuk menyaring data ini adalah hanya melihat rasio saham yang mengacu domain, dan menarik keluar halaman yang memiliki pangsa yang sangat tinggi untuk rasio domain mengacu:
Untuk saat ini, hanya menambahkan URL tersebut ke spreadsheet. (Kami akan bekerja pada evaluasi tersebut dan benar-benar membangun link baru untuk halaman-halaman kemudian dalam artikel.)

Sekarang bahwa Anda punya data link untuk URL kunci, Anda dapat menerapkan metodologi yang sama dengan mengumpulkan wawasan yang berguna. Pertimbangkan melihat beberapa metrik lainnya dalam hubungannya dengan link:

Rujukan Lalu Lintas & Mengacu Domain. Dengan melihat lalu lintas rujukan Anda di alat analisis pilihan Anda, Anda dapat menemukan aset konten yang mendorong banyak lalu lintas dari situs lain (yang berarti pemirsa situs tersebut mungkin menemukan halaman sangat relevan) yang memiliki sejumlah total domain mengacu . Situs yang mirip dengan mereka yang mengirimkan lalu lintas saat ini mungkin tertarik untuk menambahkan link ke Traffic resource.Organic Anda & Mengacu Domain. Melihat halaman yang sedang mengarahkan lalu lintas organik tetapi memiliki nomor Link rendah bisa menjadi cara lain untuk mengidentifikasi konten yang mungkin menarik untuk situs lain. Pertimbangkan halaman ini untuk upaya penjangkauan Anda. (Sekali lagi, meskipun, jujur ​​dengan diri sendiri tentang kualitas halaman Jika penjualan atau produk halaman pendek peringkat baik, itu bagus -.. Tetapi mungkin tidak menjadi sesuatu yang Anda bisa berharap untuk membangun kualitas link ke)

inefisiensi lain Anda mungkin dapat menggali dalam konten Anda adalah topik linkable yang saat ini tidak memiliki hubungan. Bagaimana Anda tahu apakah sesuatu adalah topik ditautkan?

Mengambil topik Anda membuat konten berkualitas tinggi sekitar (atau biasa-biasa saja / konten bentuk pendek yang bisa meningkatkan - lebih pada bahwa dalam bagian berikutnya dari artikel), dan mencari topik di explorer konten Ahrefs ', menyortir hasil oleh merujuk domain:
Melihat lebih dekat pada aset konten di sini yang memiliki jumlah tinggi link:

Apakah mereka berkualitas tinggi? Apakah mereka di situs yang sama dengan Anda? Apakah mereka mendapatkan link yang aset Anda bisa mendapatkan?

Jika Anda memiliki topik yang ada definitif link dicapai tersedia, menambahkan bahwa ke daftar Anda.

Langkah 3: Mengevaluasi Anda "Linkable" Pages & Mendapatkan Links

Sekarang bahwa Anda memiliki daftar besar halaman yang Anda menduga yang ditautkan (dan jika Anda tidak, kembali ke langkah satu dan bekerja pada membuat konten yang lebih baik), Anda dapat mulai untuk menentukan di mana sebenarnya ada link yang tersedia untuk halaman ini dan kemudian pergi mendapatkan link tersebut.

A. Pages Dengan Prospecting & Outreach Peluang

Untuk topik di mana Anda melihat tingginya jumlah kualitas link dalam penelitian seperti itu diuraikan dalam langkah kedua, Anda dapat mulai menggunakan daftar link dari aset yang ada untuk membangun sebuah daftar target penjangkauan.

Ketika Anda mengevaluasi aset yang memiliki jumlah saham yang berat, Anda dapat menerapkan metodologi yang sama: mana aset yang sangat terkait dengan sekitar topik itu? situs apa (dan jenis situs) link ke mereka? Anda dapat pergi dan mendapatkan link tersebut dengan jangkauan Anda sendiri?

Tidak setiap bagian berat bersama konten akan menjadi aset linkable besar, tapi banyak dari halaman di situs Anda yang menjadi hit di media sosial mungkin bisa mendapatkan lebih banyak traksi jika Anda berlapis di beberapa calon tambahan dan penjangkauan aset tersebut, atau jika Anda menambahkan jenis konten lainnya untuk membuat aset lebih linkable (dengan membuatnya lebih komprehensif dan / atau menambah jenis lain dari media, seperti video, grafis, dek slide, widget atau sesuatu yang lain).

Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk mendapatkan dari memiliki aset yang ada untuk benar-benar calon, melakukan penjangkauan dan mendapatkan link ke halaman itu, ada banyak sumber daya yang besar untuk berjalan Anda melalui topik-topik, termasuk:

sangat baik, komprehensif (dibayar) saja Jon Cooper bangunan link dan jabatannya pada prospectingand daftar besar panduan membangun link tactics.Will Blunt untuk blogger outreach.Matthew Barby ini panduan untuk kerajinan sempurna Email panduan utama pitch.Brian Dean untuk Tautkan Building.Garrett daftar lengkap Perancis Link Building Book.Linkarati untuk sumber daya membangun link.

B. Halaman yang Apakah Baik "Link Target nepotis"

Tradisional prospeksi membangun link dan penjangkauan bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan link tambahan untuk aset, baik. Ada berbagai elemen Anda dapat mengontrol yang menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk aset Anda, seperti:

Menghubungkan Untuk It On Situs Anda. Apakah Anda memiliki aset atau bagian dari situs Anda yang menerima banyak lalu lintas dari orang-orang yang mungkin berada dalam posisi untuk link ke konten (seperti navigasi blog Anda jika blog Anda populer, pos tertentu yang telah Anda lakukan yang sering dirujuk atau pendaratan halaman untuk laporan industri populer yang telah Anda buat)? Hanya dengan menyebutkan atau menyoroti beberapa linkable lain (tetapi di bawah-linked-to) aset, Anda mungkin bisa mendapatkan lebih banyak perhatian bagi mereka dan akhirnya link baru untuk them.Link Untuk itu dari Konten Berkontribusi & Siaran Pers. Jika Anda berkontribusi ke blog lain atau mengeluarkan siaran pers, menyoroti aset konten Anda sendiri yang telah bersama atau fokus pada topik linkable dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk aset-aset tersebut, dengan asumsi mereka berkualitas tinggi dan informasi. dibayar Iklan Sosial. Beberapa promosi sosial khusus ditargetkan dibayar untuk konten Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan eksposur ditambah dengan influencer dan linker. Bahkan jika pekerjaan Anda punya banyak saham dan eksposur sosial sebelumnya, dibayar menargetkan bisa mendapatkan hak jenis eksposur untuk membantu Anda link net.

Ini sering terjadi bahwa menciptakan aset baru dari awal untuk memetakan ke khalayak menghubungkan tertentu menawarkan Anda keuntungan terbaik ketika Anda sedang mencari untuk membangun link dan mengarahkan lalu lintas mesin pencari ke situs Anda, tetapi Anda mungkin juga memiliki banyak ada , peluang yang belum dimanfaatkan bersembunyi di depan mata dalam konten Anda, sehingga mempertimbangkan untuk mengambil melihat lebih dekat pada inefisiensi link Anda sendiri sebelum Anda mulai segar.

No comments: