18 April 2016

Laporan: Google sedang menguji topik tren di hasil pencarian otomatis selesai

Percobaan Google baru ditangkap oleh Mashable Samantha Murphy Kelly menunjukkan Google menunjukkan tren pencarian di auto-lengkap mereka.
Mashable Samantha Murphy Kellynoticed suatu hari ketika mencari di iPhone-nya di Google bahwa Google menunjukkan pencarian trending, sebagai lawan paling mungkin dicari di, di drop auto-complete bawah.

Biasanya ketika Anda mulai mengetik surat ke dalam kotak pencarian Google, Google akan mulai menawarkan saran auto-lengkap berdasarkan apa yang paling populer dicari di serta riwayat penelusuran. Tapi Samantha Murphy Kelly melihat Google menempatkan tren hasil pencarian dengan ikon tren kecil di sebelah kiri frase pencarian untuk menunjukkan mereka tren.

Mashable mengumpulkan screen shot ini, yang diambil dari eksperimen Google ini:
Saya pribadi mencoba untuk meniru ini di perangkat iOS, sementara di Google pada Safari, sebagai Samantha Murphy Kelly lakukan, tapi saya tidak bisa melihatnya.

Google sering menguji antarmuka pencarian yang berbeda, mari kita tambahkan satu ini untuk arsip.

HTTP ke HTTPS: panduan Sebuah SEO untuk mengamankan website

Meskipun banyak manfaat dari beralih ke HTTPS, banyak SEO dan pemilik situs web belum melakukannya. Bagi mereka merasa terintimidasi oleh prospek beralih ke HTTPS, kolumnis Patrick Stox memecah proses.
Kembali ketika saya menulis artikel, "Mengapa Semua Harus Pindah Untuk HTTP / 2," itu dimaksudkan untuk memberikan kesadaran kepada protokol peningkatan yang mengagumkan yang saya pikir adalah menang mudah untuk membuat sebuah website lebih cepat.

Sejak itu, saya telah berbicara kepada ratusan pemilik bisnis dan SEO tentang upgrade, dilakukan puluhan upgrade dan troubleshot puluhan lainnya. Saya telah menyadari bahwa masih ada satu rintangan besar bagi pemilik bisnis dan SEO: HTTPS. Gotcha saat dengan HTTP / 2 adalah bahwa kebanyakan browser hanya mendukung protokol baru ini melalui sambungan aman, yang berarti Anda harus bermigrasi website Anda untuk HTTPS.

Seharusnya tidak datang sebagai kejutan kepada siapa pun yang ingin Google dan banyak lainnya web menjadi lebih aman. Google memiliki theirHTTPS mana-mana kampanye, mereka mengumumkan HTTPS sebagai sinyal peringkat, dan mereka sudah mulai mengindeks halaman aman melalui halaman tanpa jaminan. Mereka bahkan memiliki panduan mereka sendiri, "Mengamankan Website Anda Dengan HTTPS," yang saya mendorong semua orang untuk membaca, bersama dengan artikel ini.

Namun dengan semua ini mendorong menuju web yang lebih aman, faktanya tetap: Kurang dari 0,1% dari website yang aman.

Sepertinya semua orang berusaha untuk membuatnya semudah mungkin untuk beralih dengan menghilangkan hambatan masuk, seperti Encrypt cost.Let menawarkan sertifikat gratis (Sidenote: Saya sangat senang bahwa Google Chrome memiliki satu-satunya nofollow pada link sponsor dibayar setelah dipanggil keluar.) banyak situs host dan CDNs juga menawarkan sertifikat keamanan gratis untuk mendorong orang untuk beralih, tetapi banyak orang masih tidak bergerak.

Mengapa pindah ke HTTPS?

Google mengidentifikasi beberapa alasan untuk beralih ke HTTPS di situs panduan migrasi mereka:

Data yang dikirim menggunakan HTTPS dijamin melalui protokol Transport Layer Security (TLS), yang menyediakan tiga lapisan perlindungan kunci:

Enkripsi. Mengenkripsi data dipertukarkan untuk tetap aman dari penyadap. Itu berarti bahwa sementara pengguna browsing situs web, tidak ada yang bisa "mendengarkan" percakapan mereka, melacak aktivitas mereka di beberapa halaman atau mencuri integritas information.Data mereka. Data tidak dapat diubah atau rusak selama transfer, sengaja atau tidak, tanpa detected.Authentication. Membuktikan bahwa pengguna Anda berkomunikasi dengan situs yang dituju. Ini melindungi terhadap serangan man-in-the-middle dan membangun kepercayaan pengguna, yang diterjemahkan ke dalam keuntungan bisnis lainnya.

Ada manfaat lain, meskipun, termasuk peringkat Google dorongan disebutkan sebelumnya.

Membuat beralih ke HTTPS juga membantu dengan hilangnya data rujukan yang terjadi ketika nilai rujukan di header dijatuhkan ketika berpindah dari website yang aman ke sebuah situs tanpa jaminan. program analisis atribut lalu lintas tanpa nilai rujukan sebagai langsung, yang menyumbang sebagian besar apa yang disebut "lalu lintas gelap."

switch juga mencegah banyak hal-hal buruk, seperti ketika AT & T telah menyuntikkan iklan ke hotspot mereka. Mereka tidak akan mampu menyuntikkan iklan tersebut di situs web dengan HTTPS.

Apakah HTTPS mengamankan website saya?

Orang mendengar HTTPS disebut sebagai protokol aman, dan mereka pikir ini melindungi situs web mereka. Faktanya adalah bahwa website Anda tidak dilindungi, dan Anda mungkin masih rentan terhadap satu atau beberapa hal berikut:

Downgrade attacksSSL / TLS vulnerabilitesHeatbleed, Poodle, kebuntuan, etc.Hacks dari situs, server atau networkSoftware vulnerabilitiesBrute attacksDDOS kekuatan serangan

Membuat transisi dari HTTP ke HTTPS

Mulailah dengan server tes. Hal ini penting karena memungkinkan Anda mendapatkan segalanya dengan benar dan tes tanpa mengacaukan itu secara real time. Bahkan jika Anda melakukan saklar tanpa tes server, ada hampir tidak ada yang dapat Anda lakukan bahwa Anda tidak dapat pulih dari, tapi masih praktek terbaik untuk memiliki rencana dan memiliki semua yang diuji menjelang time.Crawl website saat ini sehingga Anda tahu keadaan saat website dan untuk perbandingan purposes.Read dokumentasi mengenai server atau CDN untuk HTTPS. Saya mengalami banyak bersenang-senang masalah CDN, tetapi juga dapat straightforward.Get sertifikat keamanan dan menginstal pada server. Ini akan bervariasi tergantung pada lingkungan dan server hosting penyiapan terlalu banyak bagi saya untuk masuk ke rincian, namun proses ini biasanya baik-documented.Update referensi dalam konten. Hal ini biasanya dapat dilakukan dengan pencarian dan mengganti dalam database. Anda akan ingin memperbarui semua referensi untuk link internal untuk menggunakan HTTPS atau referensi paths.Update relatif dalam template. Sekali lagi, tergantung pada bagaimana Anda menggunakan, ini mungkin dilakukan dengan Git atau hanya Notepad ++, tetapi Anda akan ingin memastikan referensi untuk script, gambar, link dan sebagainya baik menggunakan HTTPS atau saudara paths.Update tag kanonik. Kebanyakan sistem CMS akan mengurus ini untuk Anda ketika Anda membuat switch, tetapi periksa, karena itu tidak selalu tag yang case.Update hreflang jika website Anda menggunakan mereka, atau tag lain seperti tag OG untuk hal itu. Sekali lagi, sebagian besar sistem CMS akan mengurus ini, tapi sebaiknya untuk QA itu hanya di case.Update plugin / modul / add-ons untuk memastikan tidak ada istirahat dan bahwa tidak ada yang berisi konten tidak aman. Saya sering melihat situs internal pencarian dan bentuk missed.CMS khusus pengaturan mungkin perlu diubah. Untuk sistem CMS utama, ini biasanya terdokumentasi dengan baik dalam migrasi guides.Crawl situs untuk memastikan Anda tidak melewatkan setiap link dan tidak ada yang rusak. Anda dapat mengekspor konten tidak aman di salah satu Frog Menjerit melaporkan jika ini adalah crawler Anda using.Make yakin script eksternal yang disebut dukungan HTTPS.Force HTTPS dengan pengalihan. Ini akan tergantung pada server dan konfigurasi tetapi terdokumentasi dengan baik untuk Apache, Nginx dan IIS.Update tua pengalihan saat ini di tempat (dan sementara Anda berada di itu, mengambil kembali link Anda hilang dari pengalihan yang belum dilakukan selama tahun). Saya sebutkan selama Q & A bagian dari Teknis SEO Panel di SMX Barat bahwa saya tidak pernah mengalami penurunan situs di peringkat atau lalu lintas ketika beralih ke HTTPS, dan banyak orang mempertanyakan saya ini. due diligence pada pengalihan dan mengarahkan rantai kemungkinan perbedaan, karena ini adalah apa yang saya lihat kacau migrations.Crawl paling ketika masalah URL lama untuk pengalihan rusak atau mengarahkan rantai, yang dapat Anda temukan dalam sebuah laporan dengan Menjerit Frog. Update peta situs menggunakan HTTPS versi URLs.Update file robots.txt Anda untuk memasukkan Anda baru sitemap.Enable HSTS. Ini memberitahu browser untuk selalu menggunakan HTTPS, yang menghilangkan cek server-side dan membuat beban situs Anda lebih cepat. Ini juga dapat menyebabkan kebingungan di kali, karena pengalihan akan ditampilkan sebagai 307. Ini bisa memiliki 301 atau 302 di balik itu, meskipun, dan Anda mungkin perlu menghapus cache browser Anda untuk melihat which.Enable OCSP stapel. Hal ini memungkinkan server untuk memeriksa apakah sertifikat keamanan dicabut bukan browser, yang membuat browser dari keharusan untuk men-download atau referensi silang dengan sertifikat penerbitan authority.Add HTTP / 2 support.Add versi HTTPS dari siteto Anda semua versi mesin pencari dari webmaster alat yang Anda gunakan dan memuat sitemap baru dengan HTTPS untuk mereka. Hal ini penting, karena saya telah melihat tetes lalu lintas salah didiagnosis karena mereka melihat lalu lintas di drop profil HTTP, ketika lalu lintas pada kenyataannya pindah ke profil HTTPS. Catatan lain untuk ini adalah bahwa Anda tidak perlu menggunakan Perubahan Alamat Alat ketika berpindah dari HTTP ke HTTPS.Update file penolakan Anda jika Anda memiliki satu untuk HTTPS version.Update pengaturan parameter URL Anda jika Anda telah ini configured.Go hidup ! dalam platform analisis Anda, pastikan Anda memperbarui URL default jika diperlukan untuk memastikan bahwa Anda melacak HTTPS benar, dan menambahkan catatan tentang perubahan sehingga Anda tahu kapan hal itu terjadi untuk masa depan reference.Update jumlah saham sosial Anda. Ada banyak gotchas ini, dalam beberapa jaringan akan mentransfer jumlah melalui API mereka, sementara yang lain tidak. Sudah ada panduan untuk ini sekitar jika Anda tertarik dalam menjaga counts.Update share yang dibayar media, email atau otomatisasi pemasaran kampanye untuk menggunakan versi HTTPS dari URLs.Update alat lainnya seperti A / B pengujian perangkat lunak, heatmaps dan pelacakan kata kunci untuk menggunakan versi HTTPS dari URLs.Monitor segalanya selama migrasi dan memeriksa, double-cek dan triple-cek untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Ada begitu banyak tempat di mana hal yang bisa salah, dan sepertinya ada biasanya beberapa masalah yang muncul dalam setiap beralih ke HTTPS.

Satu pertanyaan saya sering ditanyakan adalah apakah link masuk harus dibersihkan. Ini adalah jumlah besar penjangkauan dan usaha. Jika Anda punya waktu, maka yakin; tapi kemungkinan besar Anda sedang sibuk dengan hal-hal lain, dan saya tidak merasa benar-benar diperlukan. Namun, Anda harus memperbarui link pada setiap properti yang Anda kontrol, seperti profil sosial.

masalah umum dengan migrasi HTTPS

Hal-hal yang bisa salah meliputi:

mencegah Google merayapi versi HTTP situs, atau mencegah situs merangkak pada umumnya (biasanya terjadi karena kegagalan untuk memperbarui server tes untuk memungkinkan bot); masalah duplikasi konten, dengan kedua HTTPS dan versi HTTP dari halaman menunjukkan; versi anddifferent halaman menunjukkan pada HTTP dan HTTPS.

Sebagian besar masalah umum dengan migrasi HTTPS adalah hasil dari pengalihan dilaksanakan tidak benar. (Aku sudah juga memiliki menyenangkan kali membersihkan website yang mengubah seluruh struktur mereka / desain sementara membuat beralih ke HTTPS.)

Pengalihan layak bagian mereka sendiri

Sebagaimana dinyatakan di atas, masalah utama saya melihat dengan migrasi ke HTTPS harus dilakukan dengan pengalihan. Itu tidak membantu bahwa perubahan bisa dilakukan di tingkat registrar, dalam konfigurasi server, atau bahkan dalam file .htaccess; semua memiliki "gotchas." mereka sendiri

pengalihan gagal dan mengarahkan rantai hampir selalu masalah. Pastikan untuk memeriksa Subpages, serta halaman rumah; tergantung pada bagaimana aturan tertulis dan di mana mereka ditempatkan, ini dapat dipengaruhi secara berbeda. Anda juga harus benar-benar melihat apa yang terjadi dengan ini sejauh kode status dan hop, tidak hanya apakah mereka membawa Anda ke halaman yang benar.

Ini jelas tidak membantu ketika dokumentasi Apache untuk ini tidak termasuk 301 dan Apache default ke 302. Kode di bawah harus diperbarui untuk R = 301.

! RewriteEngine On # ini akan memungkinkan kemampuan Rewrite RewriteCond% {HTTPS} = di # ini memeriksa untuk memastikan sambungan tidak sudah HTTPS RewriteRule ^ https /? (*.): //% {SERVER_NAME} / $ 1 [R, L] # aturan ini akan mengarahkan pengguna dari lokasi asli mereka, ke lokasi yang sama tetapi menggunakan HTTPS. # Yaitu http://www.example.com/foo/ untuk https://www.example.com/foo/ # The slash terkemuka dibuat opsional sehingga ini akan bekerja baik dalam httpd.conf # atau konteks .htaccess

Saya telah melihat situs pulih dari kesalahan ini ketika berpindah, tetapi tampaknya hanya terjadi beberapa bulan kemudian, ketika Google angka keluar apa yang terjadi dan mengoreksi kesalahan pada akhir mereka.

Bahkan yang terbaik dari kami gagal di kali:
Percaya tapi memeriksa. Saya menggunakan alat likeScreaming Frog dan Ayima Redirect Pathto melakukan pemeriksaan cepat pada beberapa URL lama - atau, dengan beberapa manipulasi Excel, untuk melakukan pemeriksaan massal pada sejumlah besar URL dan pengalihan tua. Hal ini membantu untuk memastikan bahwa semuanya mengarahkan dengan benar dan tanpa banyak hop.

(Lihat bagian "Memeriksa kami Work" di "Ambil Link Kembali Anda Hilang" untuk membantu dalam menciptakan URL merangkak.)

Menutup pikiran pada HTTPS

Sederhananya, HTTPS tidak akan pergi. HTTP / 2, Google AMP dan Google protokol QUIC (yang kemungkinan akan dibakukan segera) semua memerlukan koneksi aman untuk browser untuk menggunakannya. Fakta tetap bahwa HTTPS sedang didorong keras oleh kekuasaan yang ada, dan sudah waktunya untuk beralih.

Sebagian besar masalah yang saya lihat adalah dari perencanaan yang buruk, pelaksanaan buruk atau pelacakan miskin. Jika Anda mengikuti langkah-langkah saya dijelaskan, Anda harus memiliki sedikit atau tidak ada kesulitan ketika melakukan migrasi dari HTTP ke HTTPS.

Komentar favorit saya pada subjek adalah dari Gary Illyes, Google Webmaster Trends Analyst:

10 WordPress SEO Pertanyaan Itu Took Me 10 Tahun Untuk Jawaban!

Mencari untuk menerapkan WordPress untuk website atau blog? Mari kolumnis Trond Lyngbø memberikan run-down pada implikasi SEO dengan ini pertanyaan yang sering diajukan.
Dari sekian banyak sistem manajemen konten yang berbeda dan platform penerbitan web saya sudah melakukan SEO untuk, WordPress adalah yang paling populer.

Blog, website perusahaan dan toko-toko web berjalan di WordPress. Desainer terpesona oleh fleksibilitas dan berbagai adaptasi mungkin dengan itu. Pengguna cinta kesederhanaan dan efektivitas.

Ini adalah sistem blogging sederhana yang perlu sedikit atau tanpa pengetahuan coding, desain website atau detail teknis lainnya. Hampir 25% dari 10 juta situs di dunia - termasuk WAKTU, Mashable, Pemasaran Tanah dan Search Engine Land- dibangun di WordPress.

Tapi menjadi mudah digunakan, WordPress juga membuatnya menggoda untuk mengambil hal-hal yang seharusnya tidak - atau mengabaikan / mengabaikan unsur-unsur penting dari SEO yang dapat menyebabkan masalah dengan pertumbuhan bisnis, keberhasilan dan profitabilitas.

Kolom ini bukan panduan langkah demi langkah untuk WordPress SEO, tapi akan membahas beberapa pertanyaan yang sering saya ditanya tentang SEO untuk website WordPress. Ini akan membiasakan Anda dengan WordPress SEO dan menghilangkan beberapa mitos dan informasi yang salah tentang SEO pada umumnya.

Pertanyaan # 1: Saya pernah mendengar bahwa WordPress adalah Search Engine Optimized (Out-Of-The-Box). Benarkah?

Tidak, tidak ada hal seperti itu sebagai mesin pencari dioptimalkan CMS. Meskipun WordPress adalah mesin pencari ramah, Anda masih perlu untuk melakukan beberapa pekerjaan SEO petunjuk untuk hasil terbaik. Hanya beralih ke WordPress tidak akan peringkat situs Anda di halaman depan Google auto-ajaib.

Mitos tentang "SEO Optimized CMS" terus menyebar hanya karena vendor CMS telah membuat sebuah titik jual yang unik. Mereka mengumumkannya di pertemuan klien. Mereka bangga menyatakan di situs Web mereka. Mereka menyoroti pada materi pemasaran. Mereka berbicara tentang hal itu di konferensi.

Dan bekerja!

pemilik bisnis atau pemimpin tanpa banyak pengetahuan teknis tentang SEO sering tidak bisa membedakan antara istilah serupa yang terdengar "mesin pencari dioptimalkan" dan "mesin pencari ramah." Saya sudah perusahaan melihat berinvestasi setara dengan gaji tahunan tim karyawan pada baru CMS yang dipilih atas orang lain hanya karena mereka percaya itu akan menutupi semua kebutuhan SEO mereka.

Sayangnya, itu bukan cara kerjanya. Apa WordPress yang menawarkan adalah titik awal yang bagus. Anda dapat membangun sebuah situs tanpa menghabiskan banyak waktu atau uang, dan mudah menenun elemen SEO tambahan ke dalamnya - jika Anda tahu bagaimana.

Pertanyaan # 2: Saya sudah Dipasang A WordPress SEO Plugin. Itu Berarti Aku Tidak Perlu Sebuah Konsultan SEO, Right?

Umm ... tidak ada.

SEO bukanlah "cepat dan mudah menginstal." Ini bukan turnkey. Ini tidak "menetapkan dan lupa." Itu bukan bagaimana SEO bekerja. SEO adalah proses yang berkesinambungan yang harus ditenun menjadi kain dari usaha pemasaran Anda yang sedang berlangsung.

Tidak ada plugin yang dapat mencakup semua unsur SEO, seperti palu besar tidak dengan sendirinya akan membantu Anda membangun sebuah rumah baru yang fantastis! Konfigurasi SEO Anda Plugin benar adalah langkah ke arah yang benar - tapi itu hanya langkah pertama! Gambaran besar jauh lebih kompleks dan komprehensif.

Anda membutuhkan seorang ahli yang bekerja untuk Anda yang mengerti pencarian organik, tahu bagaimana SEO memperkuat pemasaran Anda, dan membuat Anda dari membuat kesalahan mahal. Orang ini harus terlibat dalam hubungan jangka panjang dengan Anda - baik sebagai anggota staf atau konsultan / lembaga pada punggawa bulanan - untuk memastikan bahwa Anda melakukan yang terbaik Anda.

Mungkin beberapa contoh kehidupan nyata akan membantu menggambarkan ini lebih baik.

Ketika Anda meng-upgrade WordPress, atau plugin, atau menginstal plugin baru atau tema, itu akan mengubah kode situs web Anda. Perubahan ini dapat berdampak negatif terhadap situs Anda SEO jika tidak menyumbang, yang bisa menghabiskan biaya kehilangan rankings.Adding plugin baru dapat memperlambat situs Anda ke bawah. pemuatan situs kecepatan merupakan faktor penting peringkat dalam algoritma Google - dan hanya perubahan yang tidak bersalah dapat berdampak negatif terhadap rankings.Content pemasaran Anda adalah penting untuk setiap bisnis online. Mengoptimalkan konten Anda untuk kata kunci tertentu berdasarkan analisis SEO dapat melakukan keajaiban dalam menarik calon pelanggan ideal Anda, melibatkan mereka, dan mengubahnya menjadi pembeli. WordPress saja tidak akan mampu memberi nasihat tentang tren kata kunci sekitar yang Anda harus membangun ini content.Running audit SEO periodik dapat memastikan bahwa situs Anda selalu dioptimalkan dan bisa tetap mengikuti lingkungan SEO yang berubah. Memiliki konsultan SEO WordPress di tekan untuk nasihat dan bimbingan dapat meningkatkan lalu lintas organik begitu banyak sehingga membayar untuk dirinya sendiri berkali-kali.

Pertanyaan # 3: Bagaimana Saya Memilih The Best WordPress SEO Plugin Untuk Situs Saya?

Ada dua plugin SEO yang membedakan diri dari yang lain: All In One SEO Pack dan SEO WordPress dengan Yoast. Yang pertama adalah sedikit lebih populer, sedangkan yang kedua adalah sedikit lebih baik dinilai. (Saya menggunakan Yoast, sendiri.)

Perlu diingat bahwa Anda juga mungkin perlu plugin tambahan untuk tugas-tugas tangensial untuk SEO, seperti salah satu yang memungkinkan Anda untuk menerapkan analisis kode pelacakan di website.

Sebelum memutuskan Plugin (s) untuk menggunakan, berikut adalah beberapa pertanyaan penting ke alamat:

Kompatibilitas: Apakah plugin kompatibel dengan fungsi lainnya dan teknologi di situs saya? Apakah akan terus compliant di masa depan? Jangan membuat asumsi. Cari tahu first.Support: Apakah akan ada dukungan teknis yang memadai untuk plugin dari pengembang, atau masyarakat? Memeriksa dukungan forum, review dan umpan balik dari pengguna jangka panjang untuk membuat assessment.Usage Anda / popularitas: Bagaimana populer adalah plugin? Banyak download merupakan indikasi digunakan secara luas, dan komunitas pengguna berpengalaman yang bisa memberikan ide-ide atau membantu memecahkan problems.Future Pembangunan: Apakah tim atau perusahaan mengembangkan plugin memiliki sejarah memperbarui dan merevisi solusi mereka? Membeli tema dan plugin dari vendor terkenal dan penyedia Elite di pasar seperti andcodecanyon ThemeForest lebih aman daripada mencoba salah satu dari penyedia yang tidak diketahui tanpa track record.

Pertanyaan # 4: Bagaimana cara memilih A Wordpress Hosting Solution Baik?

Banyak faktor - biaya seperti, kemudahan instalasi, dan manajemen web server - dapat mempengaruhi pilihan Anda.

Jika Anda memiliki sumber daya, waktu dan kapasitas untuk menangani hosting, upgrade, back up data dan memulihkan situs, mendapatkan server virtual private (VPS) dan mengelola segala sesuatunya sendiri.

Jika tidak, WordPress solusi hosting dikelola menangani teknis Anda, keamanan, administrasi dan masalah kinerja untuk biaya sederhana, sehingga Anda bebas untuk fokus pada bisnis Anda dan menangani hal-hal seperti pembuatan konten. Plus, Anda bisa tidur lebih baik di malam hari!

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dengan blog hosting Anda meliputi:

Dukungan Untuk Plugins: Beberapa penyedia hosting tidak akan mengizinkan plugin tertentu. Periksa apakah yang akan mempengaruhi Anda dalam way.Backup & Restore: Beberapa penyedia menawarkan "satu klik" solusi untuk mengembalikan situs Anda dari backup jika sesuatu berjalan wrong.Staging Lingkungan: Memiliki cara untuk membangun, menguji dan bereksperimen dengan situs Anda keluar dari mata publik, dan kemudian dengan mudah mempublikasikan nanti, bisa helpful.Reputation: Beberapa penyedia tampak hebat di luar, bahkan mungkin merek yang kuat, tetapi menawarkan kualitas rendah hosting solusi. Melakukan penelitian Anda hati-hati untuk menghindari masalah menuruni line.Beware Of Afiliasi: layanan hosting WordPress yang menawarkan mitra komisi untuk merujuk klien baru bisa lebih sulit untuk mengevaluasi karena ulasan yang bias dan sering tidak faktual. Hati-hati saat menilai atas dasar reviews.Expertise miring seperti: Sebuah penyedia hosting sebenarnya bisa spesialis WordPress - atau hanya ahli di jual! Memeriksa ini sebelum Anda membuat keputusan. Sebuah hal yang konyol seperti server web lambat atau sistem keamanan ceroboh dapat menyakiti website bisnis Anda buruk.

Pertanyaan # 5: Bisa Gratis WordPress Themes Terluka SEO saya?

Yah ... ya dan tidak.

Satu manfaat besar dari WordPress adalah array besar tema gratis yang tersedia. Banyak yang tidak berbahaya dan adalah pilihan bagus untuk setiap blog situs pr. Beberapa, bagaimanapun, dapat menyakiti SEO Anda. Pertimbangkan hal berikut:

Adakah Links berisi spam? Sebuah tema WordPress yang diberikan sebagai bagian dari jaringan link atau SEO taktik dapat menyakiti visibilitas pencari dan SEO hasil organik Anda. Jika Anda tidak diizinkan untuk menghapus link, jangan menggunakan tema atau template.Will It Be Updated Dan didukung? Beberapa tema gratis ditambal terhadap kerentanan keamanan atau upgrade untuk rilis WordPress masa depan. Itu bisa menjadi buruk bagi SEO.What Anda Apakah Lainnya Katakan Tentang Ini? review pengguna dan umpan balik dapat memberitahu Anda jika pengembang terpercaya dan memiliki reputation.Does baik Ini Ikuti Pedoman Google Dan Praktek SEO Terbaik? Menjalankan pemeriksaan kualitas yang cepat di situs demo dan melihat apakah memenuhi pedoman Google, adalah ponsel yang ramah, beban cepat dan dikodekan dengan baik. Penelitian ini dapat menghemat banyak frustrasi kemudian on.Is Ini Dibuat dengan baik Dan Mobile Friendly? Tema terbaik terlihat menarik dan dikodekan dengan benar, standar dan praktik terbaik berikut. Situs yang tidak berisiko mobile-friendly yang dijatuhkan dari SERPs.

Pertanyaan # 6: Apa yang lebih baik untuk SEO - Instalasi WordPress On A New Domain, Subdomain Atau Subfolder?

Itu pertanyaan yang bagus jika Anda sudah memiliki sebuah website perusahaan dan ingin menambahkan blog. Di mana untuk menginstal WordPress? Mari kita melihat pilihan Anda.

domain baru biasanya relevan untuk kampanye berumur pendek, seperti event marketing atau peluncuran produk. Tapi hosting blog pada domain segar merupakan pilihan. Meskipun Anda mungkin tidak mencapai efek SEO sama untuk website perusahaan "utama" Anda, konsultan SEO yang berpengalaman dapat membantu Anda mencapai audiens Anda secara efisien, bekerja dengan agensi kreatif dan pengembang dalam mendapatkan hal yang benar dan mencegah suatu kegagalan pencarian organik.

Dengan membantu konten pemasar fokus pada apa yang audiens Anda peduli tentang, pengujian jika ide-ide kreatif cenderung untuk bekerja, dan menyesuaikan strategi kata kunci situs sesuai, peluang Anda untuk sukses dapat dimaksimalkan. Tapi pertama-tama menanyakan apakah Anda yakin Anda benar-benar membutuhkan domain baru.

Jika tidak, blog Anda dapat host di subdomain, seperti blog.yourcompany.com

Pengalaman saya sendiri menunjukkan bahwa, untuk sebuah blog, yang terbaik adalah untuk SEO ketika Anda menginstal WordPress di subfolder, seperti yourcompany.com/blog.

Pertanyaan # 7: Akan Menambah A Post To Banyak WordPress Kategori Jadilah Bagus Untuk SEO saya?

Pada WordPress, Anda memiliki pilihan untuk menetapkan halaman Anda dan posting ke lebih dari satu kategori. Tapi bagaimana itu akan mempengaruhi SEO? Tidak terlalu buruk - jika Anda merawat.

Ketika Anda memposting konten yang sama di beberapa kategori seperti yang yang muncul di lebih dari satu URL, Anda haveduplicate konten. Ini berarti Anda baik harus menghindari melakukan hal itu, atau menginformasikan Google yang versi halaman adalah asli yang akan diindeks. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan meta arahan dan rel = kanonik.

Jika konten Anda hanya akan hidup pada satu URL, Anda mungkin tidak akan perlu khawatir tentang masalah konten duplikat (bahkan jika halaman lain di situs Anda berisi kutipan). Pastikan untuk memeriksa dengan konsultan SEO Anda untuk melihat bagaimana tema WordPress tertentu menangani kategori.

Pertanyaan # 8: My Tema Fancy New WordPress Menggunakan HTML5 Dan Beberapa Contoh Dari Tags H1 Per Halaman. Apakah Itu Buruk Untuk SEO?

Meskipun menggunakan tag H1 lebih dari sekali tidak salah dari coding atau desain sudut pandang, itu tidak ideal untuk SEO. HTML5opened pintu untuk praktek ini, tetapi ketika orang menggunakan beberapa tag H1 pada halaman, itu dapat dilihat sebagai peringkat pencarian organik spam dan membahayakan.

Saya sarankan Anda hanya menggunakan H1 untuk judul pertama, yang sering yang paling penting pada halaman. Menjaga pepatah lama dalam pikiran: Jika semuanya penting, maka tidak ada benar-benar!

Pertanyaan # 9: Bagaimana saya dapat Meningkatkan SEO saya Dengan WordPress Widget?

widget WordPress membuatnya mudah untuk mempublikasikan blok identik konten di beberapa halaman, seperti sidebar dan footer. Yang mungkin tidak berbahaya atau berbahaya bagi SEO, meskipun jarang menawarkan keuntungan apapun.

Sebuah cara cerdas untuk menggunakan widget WordPress adalah untuk menawarkan konten disesuaikan fokus pada apa yang menemukan pengunjung pada halaman tersebut. Hal ini menambah nilai, adalah user-friendly, dan meningkatkan pengalaman browsing. Anda dapat menggunakan widget untuk

Menambahkan lapisan sosial yang mempromosikan keterlibatan dengan plugin aplikasi komunitas seperti BuddyPress.Add plugin media sehingga pengguna dapat meng-upload gambar dan videos.Feature anggota forum baru dan posting mereka atau photos.Make konten baru dalam forum dan kelompok lebih mudah untuk menemukan.

Strategi seperti ini akan bekerja sama dengan baik untuk situs apapun, seperti satu tentang pelatihan anjing, atau perjalanan atau mobil. widget WordPress memungkinkan Anda menargetkan pemirsa sub-niche dalam niche Anda, melibatkan mereka dalam konten mereka telah menyatakan minatnya. Mereka bertindak seperti suntikan vitamin untuk bisnis Anda!

Anda akan meningkatkan loyalitas pengunjung, dan membuatnya lebih mudah untuk mesin pencari untuk memahami apa halaman about.Because Anda akan menyenangkan pengunjung, ada kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan lebih inbound link atau Facebook 'seperti' atau Google + 1s.Plus, itu membuat konten baru dalam forum dan kelompok lebih mudah untuk menemukan, baik di search engine dan pengunjung ke halaman beranda situs Anda.

Pelajaran SEO kunci di sini adalah untuk tidak menambahkan banyak hal baru atau lebih luas dari konten, fungsi atau persembahan, melainkan untuk mempersempit ke subjek atau topik yang dibahas pada URL itu. Kurang itu lebih. Menghapus kekacauan yang tidak bergerak Anda lebih dekat dengan tujuan bisnis Anda.

Sebuah kata dari hati-hati: Hati-hati dengan link situs-lebar yang tidak 100% relevan. Tetap fokus pada topik. Jika link tersebut tidak relevan dalam konteks, menghapusnya.

Pertanyaan # 10: Cara Ini Terluka SEO saya Jika Aku Bukan Menggunakan Pengguna Bahasa Asli?

Meskipun Anda dapat menggunakan WordPress dalam bahasa lain, Anda harus selalu mengaturnya untuk berbicara bahasa pengunjung Anda. Yang menyediakan lebih baik,, pengalaman pengguna yang lebih terlibat lebih kaya, yang meningkatkan SEO Anda.

Komunitas WordPress telah diterjemahkan alat ke dalam berbagai bahasa. Anda dapat mengkonfigurasi instalasi Anda melalui panel administrator - tanpa coding atau keterampilan teknis.

Karena itu bukan pengalaman pengguna yang baik untuk campuran bahasa di website Anda, pastikan Anda menerjemahkan semua plugin WordPress ke dalam bahasa Anda juga. Sebelum membeli, periksa untuk melihat apakah plugin adalah terjemahan-siap, sehingga Anda dapat menerjemahkannya menggunakan program seperti poEdit. Lakukan hal yang sama untuk setiap tema WordPress Anda menginstal. Hal ini menjadi sangat penting jika Anda berencana untuk memperluas bisnis Anda ke pasar baru, negara dan wilayah.

Hindari lokalisasi oleh IP karena banyak pengguna Web yang proxy server dan switch VPN yang dapat membuatnya tampak seolah-olah mereka berada di lokasi lain atau negara. Tidak secara otomatis beralih bahasa, menciptakan kebingungan dalam pikiran pengunjung.

Saya harap Anda menikmati tips praktis WordPress SEO. Saya sudah mencoba untuk fokus pada yang populer dari pengalaman saya. Anda mungkin memiliki tips lain yang besar untuk berbagi, atau pertanyaan. Silahkan bergabung dengan diskusi dengan posting komentar atau pertanyaan di bawah.

Memanfaatkan On "Link Inefisiensi" Dalam Link Bangunan Anda

Mendapat konten tapi tidak banyak link bagus? Kolumnis Tom Demers menjelaskan bagaimana menemukan dan menciptakan menghubungkan peluang dengan konten yang ada.
Membuat konten populer sulit. Web ini penuh dengan aset yang mahal, waktu-intensif, dan sulit untuk membuat - namun akhirnya mengemudi sedikit atau tidak ada lalu lintas, link, saham, lead atau penjualan.

Ada berbagai cara "gagal pemeriksaan" upaya pembuatan konten Anda untuk membantu mengurangi risiko downside untuk aset konten baru Anda buat, namun sebagian besar perusahaan beroperasi dengan anggaran yang terbatas dan ingin menemukan cara untuk "berbuat lebih banyak dengan lebih sedikit." Salah satu cara untuk mencapai ini dalam upaya membangun link adalah untuk mengidentifikasi ada "link inefisiensi" di situs Anda.

Ketika saya berbicara tentang link inefisiensi, saya mengacu potongan yang ada konten di situs Anda yang linkworthy namun tidak saat ini sedang terhubung.

Pada artikel ini, saya akan berjalan melalui cara mengidentifikasi halaman di situs Anda yang mewakili "link inefisiensi" dan membahas bagaimana Anda dapat pergi tentang memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan nilai lebih dari aset yang ada.

Langkah 1: Self-Pemeriksaan

Seperti banyak daerah dalam hidup, Anda perlu mulai dengan beberapa introspeksi sulit. Dalam hal ini, Anda perlu bertanya: Apakah saya benar-benar memiliki konten link-layak?

Jika ada beberapa posting blog Anda terlihat seperti:

Menyenangkan Berita! (Fitur Kecil rilis tentang situs Anda sebagian besar pengunjung Anda bahkan mungkin tidak peduli) .We'll berada di (banyak Conference orang lain akan berada di, dengan tidak ada informasi tambahan tentang konferensi atau apa yang Anda akan lakukan di sana). Ambil kami di (trending Topic, yang berporos jauh dari trending topic di kalimat kedua untuk berbicara tentang betapa hebatnya produk Anda dan mengapa tidak ada hal-hal buruk di industri akan terjadi jika semua orang wised dan menggunakan produk Anda).

Ada kesempatan baik Anda mungkin tidak memiliki banyak untuk bekerja dengan. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang membuat beberapa konten yang lebih menarik dan benar-benar memastikan bahwa ide-ide konten Anda akan menjadi linkable.

Langkah 2: Audit Konten Anda Sendiri

Dengan asumsi Anda melakukan beberapa pencarian jiwa dan, pada kenyataannya, menciptakan konten yang akan bernilai berbagi dan menghubungkan ke, Anda dapat mulai untuk mengidentifikasi aset konten di situs Anda sendiri di mana ada jurang antara linkability, konten qualityand link yang sebenarnya. Ini bukan proses yang sama seperti audit konten tradisional, jadi mari kita lihat alat dan proses yang dapat digunakan untuk menemukan peluang tersebut.

alat favorit saya untuk jenis penelitian adalah Ahrefs, karena memberikan tampilan cepat dari saham bersama link and merujuk data yang domain. Anda bisa mendapatkan beberapa data yang sama dari alat-alat seperti BuzzSumo, Moz dan Majestic SEO, serta (Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak data dan membuat keputusan sendiri tentang yang grafik tautan untuk leverage, periksa ini besar mendalam pada berbagai indeks oleh Russ Jones).

Untuk tujuan posting ini, kita akan melihat sebuah situs keamanan rumah / keluarga perusahaan saya memiliki dan mengoperasikan dengan data Ahrefs. Langkah pertama di sini adalah untuk mendapatkan ekspor data untuk domain Anda. Cukup masukan domain Anda, dan kemudian menelusuri ke halaman atas dan mengekspor data bahwa:
Ketika Anda melihat ekspor data dari domain Anda, apa yang Anda cari adalah halaman yang sering bersama, tetapi tidak terkait dengan. Dalam banyak kasus, ini berarti Anda (atau siapapun yang menciptakan dan dipromosikan konten awalnya) menabrak saraf dengan topic dan mendapat distribusi sosial yang besar tetapi tidak menemukan cara yang tepat untuk mendukung bahwa konten yang sama dengan link outreach.

Sebuah cara yang cepat dan kotor untuk menyaring data ini adalah hanya melihat rasio saham yang mengacu domain, dan menarik keluar halaman yang memiliki pangsa yang sangat tinggi untuk rasio domain mengacu:
Untuk saat ini, hanya menambahkan URL tersebut ke spreadsheet. (Kami akan bekerja pada evaluasi tersebut dan benar-benar membangun link baru untuk halaman-halaman kemudian dalam artikel.)

Sekarang bahwa Anda punya data link untuk URL kunci, Anda dapat menerapkan metodologi yang sama dengan mengumpulkan wawasan yang berguna. Pertimbangkan melihat beberapa metrik lainnya dalam hubungannya dengan link:

Rujukan Lalu Lintas & Mengacu Domain. Dengan melihat lalu lintas rujukan Anda di alat analisis pilihan Anda, Anda dapat menemukan aset konten yang mendorong banyak lalu lintas dari situs lain (yang berarti pemirsa situs tersebut mungkin menemukan halaman sangat relevan) yang memiliki sejumlah total domain mengacu . Situs yang mirip dengan mereka yang mengirimkan lalu lintas saat ini mungkin tertarik untuk menambahkan link ke Traffic resource.Organic Anda & Mengacu Domain. Melihat halaman yang sedang mengarahkan lalu lintas organik tetapi memiliki nomor Link rendah bisa menjadi cara lain untuk mengidentifikasi konten yang mungkin menarik untuk situs lain. Pertimbangkan halaman ini untuk upaya penjangkauan Anda. (Sekali lagi, meskipun, jujur ​​dengan diri sendiri tentang kualitas halaman Jika penjualan atau produk halaman pendek peringkat baik, itu bagus -.. Tetapi mungkin tidak menjadi sesuatu yang Anda bisa berharap untuk membangun kualitas link ke)

inefisiensi lain Anda mungkin dapat menggali dalam konten Anda adalah topik linkable yang saat ini tidak memiliki hubungan. Bagaimana Anda tahu apakah sesuatu adalah topik ditautkan?

Mengambil topik Anda membuat konten berkualitas tinggi sekitar (atau biasa-biasa saja / konten bentuk pendek yang bisa meningkatkan - lebih pada bahwa dalam bagian berikutnya dari artikel), dan mencari topik di explorer konten Ahrefs ', menyortir hasil oleh merujuk domain:
Melihat lebih dekat pada aset konten di sini yang memiliki jumlah tinggi link:

Apakah mereka berkualitas tinggi? Apakah mereka di situs yang sama dengan Anda? Apakah mereka mendapatkan link yang aset Anda bisa mendapatkan?

Jika Anda memiliki topik yang ada definitif link dicapai tersedia, menambahkan bahwa ke daftar Anda.

Langkah 3: Mengevaluasi Anda "Linkable" Pages & Mendapatkan Links

Sekarang bahwa Anda memiliki daftar besar halaman yang Anda menduga yang ditautkan (dan jika Anda tidak, kembali ke langkah satu dan bekerja pada membuat konten yang lebih baik), Anda dapat mulai untuk menentukan di mana sebenarnya ada link yang tersedia untuk halaman ini dan kemudian pergi mendapatkan link tersebut.

A. Pages Dengan Prospecting & Outreach Peluang

Untuk topik di mana Anda melihat tingginya jumlah kualitas link dalam penelitian seperti itu diuraikan dalam langkah kedua, Anda dapat mulai menggunakan daftar link dari aset yang ada untuk membangun sebuah daftar target penjangkauan.

Ketika Anda mengevaluasi aset yang memiliki jumlah saham yang berat, Anda dapat menerapkan metodologi yang sama: mana aset yang sangat terkait dengan sekitar topik itu? situs apa (dan jenis situs) link ke mereka? Anda dapat pergi dan mendapatkan link tersebut dengan jangkauan Anda sendiri?

Tidak setiap bagian berat bersama konten akan menjadi aset linkable besar, tapi banyak dari halaman di situs Anda yang menjadi hit di media sosial mungkin bisa mendapatkan lebih banyak traksi jika Anda berlapis di beberapa calon tambahan dan penjangkauan aset tersebut, atau jika Anda menambahkan jenis konten lainnya untuk membuat aset lebih linkable (dengan membuatnya lebih komprehensif dan / atau menambah jenis lain dari media, seperti video, grafis, dek slide, widget atau sesuatu yang lain).

Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk mendapatkan dari memiliki aset yang ada untuk benar-benar calon, melakukan penjangkauan dan mendapatkan link ke halaman itu, ada banyak sumber daya yang besar untuk berjalan Anda melalui topik-topik, termasuk:

sangat baik, komprehensif (dibayar) saja Jon Cooper bangunan link dan jabatannya pada prospectingand daftar besar panduan membangun link tactics.Will Blunt untuk blogger outreach.Matthew Barby ini panduan untuk kerajinan sempurna Email panduan utama pitch.Brian Dean untuk Tautkan Building.Garrett daftar lengkap Perancis Link Building Book.Linkarati untuk sumber daya membangun link.

B. Halaman yang Apakah Baik "Link Target nepotis"

Tradisional prospeksi membangun link dan penjangkauan bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan link tambahan untuk aset, baik. Ada berbagai elemen Anda dapat mengontrol yang menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk aset Anda, seperti:

Menghubungkan Untuk It On Situs Anda. Apakah Anda memiliki aset atau bagian dari situs Anda yang menerima banyak lalu lintas dari orang-orang yang mungkin berada dalam posisi untuk link ke konten (seperti navigasi blog Anda jika blog Anda populer, pos tertentu yang telah Anda lakukan yang sering dirujuk atau pendaratan halaman untuk laporan industri populer yang telah Anda buat)? Hanya dengan menyebutkan atau menyoroti beberapa linkable lain (tetapi di bawah-linked-to) aset, Anda mungkin bisa mendapatkan lebih banyak perhatian bagi mereka dan akhirnya link baru untuk them.Link Untuk itu dari Konten Berkontribusi & Siaran Pers. Jika Anda berkontribusi ke blog lain atau mengeluarkan siaran pers, menyoroti aset konten Anda sendiri yang telah bersama atau fokus pada topik linkable dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk aset-aset tersebut, dengan asumsi mereka berkualitas tinggi dan informasi. dibayar Iklan Sosial. Beberapa promosi sosial khusus ditargetkan dibayar untuk konten Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan eksposur ditambah dengan influencer dan linker. Bahkan jika pekerjaan Anda punya banyak saham dan eksposur sosial sebelumnya, dibayar menargetkan bisa mendapatkan hak jenis eksposur untuk membantu Anda link net.

Ini sering terjadi bahwa menciptakan aset baru dari awal untuk memetakan ke khalayak menghubungkan tertentu menawarkan Anda keuntungan terbaik ketika Anda sedang mencari untuk membangun link dan mengarahkan lalu lintas mesin pencari ke situs Anda, tetapi Anda mungkin juga memiliki banyak ada , peluang yang belum dimanfaatkan bersembunyi di depan mata dalam konten Anda, sehingga mempertimbangkan untuk mengambil melihat lebih dekat pada inefisiensi link Anda sendiri sebelum Anda mulai segar.

Semuanya Tidak Harus A Blog Post: Mulai Menggunakan Silo


Mengalami kesulitan memutuskan bagaimana konten harus diatur di website Anda? Daripada menempatkan segala sesuatu pada blog Anda, kolumnis Patrick Stox merekomendasikan struktur silo

Mengapa ketika SEO menulis konten baru, konten pasti akan berakhir pada sebuah blog?

Kebanyakan perusahaan membuat konsep yang samar-samar dari struktur situs web yang meliputi halaman yang mencakup produk atau jasa yang ditawarkan oleh klien, dan halaman ini biasanya tinggal di sana sampai website ini didesain ulang. Semua konten baru kemudian diposting di blog. Tapi blog benar-benar tidak masuk akal dari sudut pandang struktur situs web.

Alih-alih melakukan penelitian kata kunci awal dan topik perencanaan / subtopik untuk struktur website yang tepat, sebagian besar perusahaan berakhir dengan halaman layanan top-level dasar. Semua konten yang baik maka akan dikelompokkan ke posting blog.

Saya mendorong Anda untuk berpikir tentang struktur situs web Anda, bagaimana pengguna Anda akan menavigasi ke setiap halaman tambahan dan bagaimana Anda akan link ke halaman tambahan sebelum membangun situs web.

Apa yang Harus Be A Blog?

Berita, profil karyawan, pengumuman perusahaan, berbagai media dan hiburan jenis konten yang harus di blog Anda. Sumber daya informasi (atau sumber daya yang masuk ke dalam salah satu kelompok konten di website Anda) tidak harus blog.

Jika Anda khawatir tentang pembaca Anda dan promosi, Anda masih dapat memposting uraian dan link ke halaman baru Anda dari blog Anda.

Apa Arti Sebuah Blog Look Like?

Sebuah blog umumnya terlihat memisahkan diri dari sebuah situs web, ke titik di mana Anda pada dasarnya membelah website Anda menjadi dua bagian.

Dari sudut pandang crawler, blog mungkin juga menjadi entitas yang terpisah. Blog biasanya memiliki struktur datar di mana setiap posting adalah pada tingkat yang sama, kadang-kadang dikelompokkan berdasarkan kategori (yang sedikit lebih baik) atau kadang-kadang menurut tanggal (yang biasanya lebih buruk).

Secara umum, menghubungkan dari blog ke halaman website Anda adalah seperti melempar bola bisbol dari lapangan kiri ke kanan lapangan sebelum membuangnya rumah - itu tidak masuk akal. Idealnya, Anda akan pergi dari lapangan kiri ke shortstop dan kemudian ke home plate, karena itu adalah path.
Flat logis Versus Struktur Jauh Site
arsitektur datar, atau "arsitektur horisontal," adalah apa yang biasanya digunakan pada blog.

Banyak SEO merekomendasikan struktur datar untuk situs web, juga, tapi preferensi saya adalah untuk struktur dalam, juga disebut "arsitektur vertikal."

Struktur arsitektur yang lebih memungkinkan untuk pengelompokan lebih mudah dari konten dan kurang kekacauan navigasi. struktur dalam juga membuat lebih mudah untuk memahami metrik pada setiap tingkat.

Struktur Silo

Struktur silo adalah jenis arsitektur situs mendalam yang saya temukan untuk menjadi sangat logis terorganisir. Pengelompokan hirarki ditentukan oleh topik dan subtopik; topikal konten yang relevan harus struktural dekat dengan konten lainnya topikal relevan. Silo pada dasarnya cara untuk memisahkan konten website Anda ke dalam kategori.

Isi lebih topikal relevan Anda menutupi dalam silo, website lebih topikal relevan akan di mata Google. Jika Anda mencakup semua permintaan pencarian utama yang digunakan orang ketika mencari topik - dan situs Anda muncul dan diklik untuk pertanyaan ini - maka Anda adalah hasil terbaik, periode.

Mengambil ini lebih lanjut dan mencakup setiap permintaan di setiap topik di seluruh niche, dan Anda menang internet. Ini adalah bagaimana silo bekerja - mereka membiarkan Anda mengambil ide-ide utama Anda dan istirahat mereka ke dalam kategori yang lebih kecil dan lebih kecil sampai Anda memiliki halaman yang menjawab semua pertanyaan pengguna yang relevan.

Jika Anda berpikir tentang istilah, "pemasaran digital," sebagai silo utama Anda, Anda akan menemukan banyak subtopik yang relevan yang akan silo sekunder seperti SEO, PPC, pemasaran konten, media sosial, optimasi konversi, pengalaman pengguna dan sebagainya . Anda akan menemukan silo lebih lanjut di bawah masing-masing topik berdasarkan topik di atas.

Sebagai contoh, di bawah "pemasaran konten" Anda mungkin melihat silo tambahan seperti "strategi konten," "pembuatan konten," "pemasaran masuk" dan "jenis konten." Masing-masing dari mereka dapat dipecah menjadi silo lebih lanjut, tapi akhirnya , bukannya silo baru atau ide-ide topikal, Anda akan menemukan lebih banyak konten atau halaman-tingkat ide-ide yang menjawab permintaan pengguna.

"Strategi Konten," misalnya, mungkin dipecah lebih lanjut dan termasuk "kalender editorial." "Kalender Editorial" akan dibilang menjadi topik terakhir dalam rantai ini, dan bukannya lebih subtopik baru, kata kunci sekitar ini akan lebih page- ide level, seperti:

Cara Membuat Sebuah Editorial CalendarEditorial Kalender ExamplesEditorial Kalender IdeasEditorial Kalender TemplatesEditorial Kalender Untuk Sosial MediaEditorial Kalender SoftwareEditorial Kalender Plugin

Ini bukan hanya mencari orang akan menggunakan, mereka juga menyediakan wawasan berharga jenis informasi yang mungkin Anda butuhkan untuk dimasukkan dalam halaman tentang kalender editorial agar halaman tersebut untuk menentukan peringkat.

Beberapa ide-ide ini mungkin juga perlu dimasukkan dalam halaman lain agar halaman tersebut akan dianggap sebagai hasil yang relevan. Saya akan berasumsi bahwa seseorang mencari cara membuat kalender editorial juga ingin contoh atau template, atau perangkat lunak dan Plugin rekomendasi, juga. Ini adalah jenis informasi terkait yang terlalu sering diabaikan.

Terlalu Banyak Klik Dari Halaman

Argumen yang paling sering saya dengar terhadap struktur situs yang mendalam adalah bahwa setiap halaman harus menjadi nomor X klik dari halaman rumah. sesama SEO saya, jika semua lalu lintas datang ke halaman rumah Anda, dan Anda mengandalkan para pengguna untuk mengklik dan membaca blog Anda, Anda salah melakukannya.

Jangan melihat seperti itu; pendorong terbesar konten yang sukses tidak akan dari orang-orang menavigasi situs Anda. "Terlalu banyak klik" adalah argumen yang buruk. Ketika membuat website Anda, pergi dengan jumlah topik / subtopik yang masuk akal, tidak lebih dan tidak kurang.

Alasan ini semakin tidak masuk akal untuk sebuah blog, karena pengguna harus mengklik ke blog, mungkin memilih kategori, dan apa itu? Tebak nomor halaman sebelum mengklik pada artikel? Tidak masuk akal bagi saya.

Menghubungkan internal

Akan kembali ke ide dari situs makhluk split, link internal sering tidak dianggap dengan blog. Biasanya, blog akan link ke halaman produk / layanan, tetapi halaman tersebut jarang link kembali ke blog. Ini satu-cara menghubungkan adalah bukan praktik yang baik, tapi itu terlalu umum.

Jika Anda membuat struktur silo, struktur akan membuat link internal Anda jauh lebih mudah untuk mengikuti. Pada dasarnya, setiap silo kemungkinan akan link ke halaman yang lebih rendah dan sama-tingkat, serta halaman tingkat atas, sebagai topik dalam kelompok yang sama.

Jangan lupa untuk merencanakan bagaimana halaman yang relevan akan menghubungkan satu sama lain, termasuk link dalam konten Anda, dan kembali ke konten tua dan menambahkan link ke konten baru Anda. Anda benar-benar harus berpikir ke depan dengan silo dan memungkinkan untuk perubahan menu atau navigasi internal pada halaman untuk sepenuhnya mengambil keuntungan dari struktur silo.

Ini aneh untuk memasukkan konten tentang topik pada salah satu bagian dari sebuah situs web dan link untuk itu pada bagian yang sama sekali berbeda dari website, tapi itu biasanya apa yang dilakukan blog. Memiliki konten Anda di struktur silo logis memungkinkan untuk menghubungkan internal lebih mudah dan lebih kelompok topikal relevan halaman.

kali Anda posting blog, pikirkan tentang konten dan apakah itu lebih cocok di bagian lain dari situs Anda.