Mengalami kesulitan memutuskan bagaimana konten harus diatur di website Anda? Daripada menempatkan segala sesuatu pada blog Anda, kolumnis Patrick Stox merekomendasikan struktur silo
Kebanyakan perusahaan membuat konsep yang samar-samar dari struktur situs web yang meliputi halaman yang mencakup produk atau jasa yang ditawarkan oleh klien, dan halaman ini biasanya tinggal di sana sampai website ini didesain ulang. Semua konten baru kemudian diposting di blog. Tapi blog benar-benar tidak masuk akal dari sudut pandang struktur situs web.
Alih-alih melakukan penelitian kata kunci awal dan topik perencanaan / subtopik untuk struktur website yang tepat, sebagian besar perusahaan berakhir dengan halaman layanan top-level dasar. Semua konten yang baik maka akan dikelompokkan ke posting blog.
Saya mendorong Anda untuk berpikir tentang struktur situs web Anda, bagaimana pengguna Anda akan menavigasi ke setiap halaman tambahan dan bagaimana Anda akan link ke halaman tambahan sebelum membangun situs web.
Apa yang Harus Be A Blog?
Berita, profil karyawan, pengumuman perusahaan, berbagai media dan hiburan jenis konten yang harus di blog Anda. Sumber daya informasi (atau sumber daya yang masuk ke dalam salah satu kelompok konten di website Anda) tidak harus blog.
Jika Anda khawatir tentang pembaca Anda dan promosi, Anda masih dapat memposting uraian dan link ke halaman baru Anda dari blog Anda.
Apa Arti Sebuah Blog Look Like?
Sebuah blog umumnya terlihat memisahkan diri dari sebuah situs web, ke titik di mana Anda pada dasarnya membelah website Anda menjadi dua bagian.
Dari sudut pandang crawler, blog mungkin juga menjadi entitas yang terpisah. Blog biasanya memiliki struktur datar di mana setiap posting adalah pada tingkat yang sama, kadang-kadang dikelompokkan berdasarkan kategori (yang sedikit lebih baik) atau kadang-kadang menurut tanggal (yang biasanya lebih buruk).
Secara umum, menghubungkan dari blog ke halaman website Anda adalah seperti melempar bola bisbol dari lapangan kiri ke kanan lapangan sebelum membuangnya rumah - itu tidak masuk akal. Idealnya, Anda akan pergi dari lapangan kiri ke shortstop dan kemudian ke home plate, karena itu adalah path.
Flat logis Versus Struktur Jauh Site
arsitektur datar, atau "arsitektur horisontal," adalah apa yang biasanya digunakan pada blog.
Banyak SEO merekomendasikan struktur datar untuk situs web, juga, tapi preferensi saya adalah untuk struktur dalam, juga disebut "arsitektur vertikal."
Struktur arsitektur yang lebih memungkinkan untuk pengelompokan lebih mudah dari konten dan kurang kekacauan navigasi. struktur dalam juga membuat lebih mudah untuk memahami metrik pada setiap tingkat.
Struktur Silo
Struktur silo adalah jenis arsitektur situs mendalam yang saya temukan untuk menjadi sangat logis terorganisir. Pengelompokan hirarki ditentukan oleh topik dan subtopik; topikal konten yang relevan harus struktural dekat dengan konten lainnya topikal relevan. Silo pada dasarnya cara untuk memisahkan konten website Anda ke dalam kategori.
Isi lebih topikal relevan Anda menutupi dalam silo, website lebih topikal relevan akan di mata Google. Jika Anda mencakup semua permintaan pencarian utama yang digunakan orang ketika mencari topik - dan situs Anda muncul dan diklik untuk pertanyaan ini - maka Anda adalah hasil terbaik, periode.
Mengambil ini lebih lanjut dan mencakup setiap permintaan di setiap topik di seluruh niche, dan Anda menang internet. Ini adalah bagaimana silo bekerja - mereka membiarkan Anda mengambil ide-ide utama Anda dan istirahat mereka ke dalam kategori yang lebih kecil dan lebih kecil sampai Anda memiliki halaman yang menjawab semua pertanyaan pengguna yang relevan.
Jika Anda berpikir tentang istilah, "pemasaran digital," sebagai silo utama Anda, Anda akan menemukan banyak subtopik yang relevan yang akan silo sekunder seperti SEO, PPC, pemasaran konten, media sosial, optimasi konversi, pengalaman pengguna dan sebagainya . Anda akan menemukan silo lebih lanjut di bawah masing-masing topik berdasarkan topik di atas.
Sebagai contoh, di bawah "pemasaran konten" Anda mungkin melihat silo tambahan seperti "strategi konten," "pembuatan konten," "pemasaran masuk" dan "jenis konten." Masing-masing dari mereka dapat dipecah menjadi silo lebih lanjut, tapi akhirnya , bukannya silo baru atau ide-ide topikal, Anda akan menemukan lebih banyak konten atau halaman-tingkat ide-ide yang menjawab permintaan pengguna.
"Strategi Konten," misalnya, mungkin dipecah lebih lanjut dan termasuk "kalender editorial." "Kalender Editorial" akan dibilang menjadi topik terakhir dalam rantai ini, dan bukannya lebih subtopik baru, kata kunci sekitar ini akan lebih page- ide level, seperti:
Cara Membuat Sebuah Editorial CalendarEditorial Kalender ExamplesEditorial Kalender IdeasEditorial Kalender TemplatesEditorial Kalender Untuk Sosial MediaEditorial Kalender SoftwareEditorial Kalender Plugin
Ini bukan hanya mencari orang akan menggunakan, mereka juga menyediakan wawasan berharga jenis informasi yang mungkin Anda butuhkan untuk dimasukkan dalam halaman tentang kalender editorial agar halaman tersebut untuk menentukan peringkat.
Beberapa ide-ide ini mungkin juga perlu dimasukkan dalam halaman lain agar halaman tersebut akan dianggap sebagai hasil yang relevan. Saya akan berasumsi bahwa seseorang mencari cara membuat kalender editorial juga ingin contoh atau template, atau perangkat lunak dan Plugin rekomendasi, juga. Ini adalah jenis informasi terkait yang terlalu sering diabaikan.
Terlalu Banyak Klik Dari Halaman
Argumen yang paling sering saya dengar terhadap struktur situs yang mendalam adalah bahwa setiap halaman harus menjadi nomor X klik dari halaman rumah. sesama SEO saya, jika semua lalu lintas datang ke halaman rumah Anda, dan Anda mengandalkan para pengguna untuk mengklik dan membaca blog Anda, Anda salah melakukannya.
Jangan melihat seperti itu; pendorong terbesar konten yang sukses tidak akan dari orang-orang menavigasi situs Anda. "Terlalu banyak klik" adalah argumen yang buruk. Ketika membuat website Anda, pergi dengan jumlah topik / subtopik yang masuk akal, tidak lebih dan tidak kurang.
Alasan ini semakin tidak masuk akal untuk sebuah blog, karena pengguna harus mengklik ke blog, mungkin memilih kategori, dan apa itu? Tebak nomor halaman sebelum mengklik pada artikel? Tidak masuk akal bagi saya.
Menghubungkan internal
Akan kembali ke ide dari situs makhluk split, link internal sering tidak dianggap dengan blog. Biasanya, blog akan link ke halaman produk / layanan, tetapi halaman tersebut jarang link kembali ke blog. Ini satu-cara menghubungkan adalah bukan praktik yang baik, tapi itu terlalu umum.
Jika Anda membuat struktur silo, struktur akan membuat link internal Anda jauh lebih mudah untuk mengikuti. Pada dasarnya, setiap silo kemungkinan akan link ke halaman yang lebih rendah dan sama-tingkat, serta halaman tingkat atas, sebagai topik dalam kelompok yang sama.
Jangan lupa untuk merencanakan bagaimana halaman yang relevan akan menghubungkan satu sama lain, termasuk link dalam konten Anda, dan kembali ke konten tua dan menambahkan link ke konten baru Anda. Anda benar-benar harus berpikir ke depan dengan silo dan memungkinkan untuk perubahan menu atau navigasi internal pada halaman untuk sepenuhnya mengambil keuntungan dari struktur silo.
Ini aneh untuk memasukkan konten tentang topik pada salah satu bagian dari sebuah situs web dan link untuk itu pada bagian yang sama sekali berbeda dari website, tapi itu biasanya apa yang dilakukan blog. Memiliki konten Anda di struktur silo logis memungkinkan untuk menghubungkan internal lebih mudah dan lebih kelompok topikal relevan halaman.
kali Anda posting blog, pikirkan tentang konten dan apakah itu lebih cocok di bagian lain dari situs Anda.
1 comment:
Excellent Blog! I would like to thank for the efforts you have made in writing this post. I am hoping the same best work from you in the future as well. I wanted to thank you for this websites! Thanks for sharing. Great websites! judi online
Post a Comment